Tutorial Encrypt PDF 2.3

Bagi teman-teman yang telah mendownload software Encrypt PDF 2.3 Full, mungkin keygen yang ada dalam foldernya dianggap sebagai virus? Tenang saja, keygen tadi ga berpengaruh buruk kog, cuma membuat software nya jadi full alias ga trial lagi.

Untuk menggunakan software ini sangat mudah, kita hanya butuh file PDF yang mau di enkripsi dan software ini yang full tentunya.

1. Siapkan file yang mau dienkripsi


2. Buka  softwarenya


3. Setting fitur (no copying, no printing, password, dll)


4. tinggal drag & drop aja file PDFnya ke software, atau menggunakan fitur open PDF

5. Muncul sebuah window yang berguna untuk mengesave file baru(Save As)

6. SAVE

7. Udah JADI🙂

Bagi Anda yang berminat untuk mendownload software ini silahkan klik link di bawah

Download Encrypt PDF 2.3 Full

Ingin tahu fitur-fitur yang ada di software ini baca artikel EncryptPDF 2.3 Full

4 responses to this post.

  1. hayoo…. software bajakan… duso kun hahahaha

    Balas

  2. jarene sopo ilmu sesat i? enggak kog, malah nggewangi aku ngge sharing tugas nde cah2 ben ra di copy paste, wkwkwkkwkwk😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: