Hatsune Miku Project Diva Extend (2.5) PSP iso

Alhamdulillah setelah sekian lama mencari link buat download game ini akhirnya ketemu juga🙂. Bagi penikmat musik vocaloid pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini, yup Game “Hatsune Miku Project Diva”. Game ini telah sampai pada versi “extend” nya, maksud dari “extend” sendiri yaitu pengembangan dari versi project diva sebelumnya yaitu “Hatsune Miku Project Diva 2nd”. Bisa dibilang ini versi 2.5.

Tentang gameplay tidak jauh beda dengan versi yang 2nd. Jika yang versi 1st masih menggunakan tombol play (segitiga, bundar, x dan kotak saja), maka yang versi 2nd dan 2.5 ini ada tambahan tombol arah(atas, bawah, kanan, kiri) dengan kombinasi tombol play.

Bagi yang sudah mahir memainkan Project Diva lagu-lagu bawaan yang pertama untuk game ini (maksudnya sebelum unlock lagu-lagu laen) terasa menantang, sebab BPM nya cukup keras.

Release Date………. November 10, 2011
File Type…………. ISO (Unpatched)
Size……………… 1.25GB (5% Recovery Record)
Size Unrar………… 1.67GB
Pass Download.…….. chick@vnsharing.net
Genre…………….. Rythm Music
Language………….. Japanese

Game ini telah ku”Test” dengan JPCSP versi 2211 khusus project diva 2nd lumayan lancar.

Spek Laptop q: Windows XP sp3 32bit, Core2Duo 2.10GHz, ATI 4500 HD, RAM 2GB.

Download Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5, Part 6, Part 7

Jika ingin download JPCSPnya di sini Selamat mendownload🙂

56 responses to this post.

  1. Posted by L on 10 Desember 2011 at 16:54

    Kak pass mediafire nya apa

    Balas

  2. Posted by L on 10 Desember 2011 at 16:56

    Maaf tidak liat passnya

    Balas

  3. Posted by ambiya on 24 Desember 2011 at 08:59

    thank gan buat data nya jadi pingin main.

    Balas

  4. Posted by indraroxas on 26 Desember 2011 at 16:18

    Hwahh… penggemar vocaloid aku nih…. cara bermainnya gimana ya? masih dalam proses download nih.. hehehe… oh ya makasih ya buata datanya ^^v.

    Balas

  5. Posted by NanAGirL231 (on youtube) on 28 Desember 2011 at 21:55

    Aku punya masalah niih…

    1. Aku open jpcspnya
    2. Aku klik Load UMD
    3. Aku klik iso/ csonya
    4. Tsuss, ada tulisan…. yg kaya can’t display the… blah blah …. gitu deh.

    Bisa bantu aku nggak?

    Balas

  6. Posted by indraroxas on 29 Desember 2011 at 14:40

    untuk part 3 nya kok gag bisa saya download ya?

    Balas

  7. Posted by indraroxas on 29 Desember 2011 at 14:41

    oh maaf, setelah saya coba berulang2 ternyata baru bisa… maaf – maaf😦

    Balas

  8. Posted by indroxas on 1 Januari 2012 at 03:51

    Kakak, aku mau nanya.. aku dah install semua, dah ku jalankan program… sukses…. cuma kok pada saat aku mainkan gamenya, layarnya kelap kelip gt ya? FPS nya sh lancar… apa ada pengaturang yg harus di sett? Mohon bantuannya… Makasih.

    Balas

    • spek kompimu gimana trus kamu pake JPCSP versi berapa?

      coba pake pengaturan ini(centang)
      video:
      .enable saving GE screen to textures instead memory
      .enable the shader implementation for the “stencil test”(more accurate but slower)

      memory:
      .ignore invalid memory access

      media:
      centang semua

      compiler:
      .use compiler
      500 maximum method size

      Balas

      • Posted by indroxas on 1 Januari 2012 at 12:33

        Spek laptop ku dah mencukupi kok…. RAM 2GB sama VGA 812, core i3…

        aku pke jpcsp yang aku download dari sini juga kok…. oke kak, akan aku coba.. makasih ya ^^.

  9. Posted by indroxas on 1 Januari 2012 at 12:57

    Kak, aku dah coba.. berhasil.. cuma kenapa gerakan nya jadi lambat ya? lag2an?

    Balas

  10. sumimasen, gmana cra installnya ?..
    arigatou..

    Balas

  11. Udah coba ka, tapi kaya lag gitu
    bisa
    >//<

    Balas

  12. ada cara ngatasinnya ga ya ?

    Balas

  13. lag abis ka,
    T–T
    setau saya keluaran java emang lemot..

    Balas

  14. suaranya ga ada ka..
    udah bisa maen lancar nih

    Balas

  15. Posted by ruby riy on 28 Januari 2012 at 23:02

    kak ada yang Hatsune Miku Project Diva Extend versi 1 ga kak? klo ada tolong donk kak diuploadin, thx ya kak.

    Balas

  16. Posted by ruby riy on 29 Januari 2012 at 05:52

  17. Posted by ruby riy on 30 Januari 2012 at 05:50

    oia kak Hatsune Miku Project Diva selese download diapain ya kok isonya kecil n pake file yg dirarnya yg ada exenya mlh jd 0 byte ==’

    Balas

  18. Gak cuma lagu vocaloid yang dinyanyiin vocaloid itu sendiri, ternyata di website yang mempopulerkan Hatsune Miku cs.

    Balas

  19. Posted by Nabil on 6 April 2012 at 11:02

    Kaka, kok lag total? Aku speknya udah bagus, dah instal java, tapi FPSnya tiap main kurang dari 40! Jadi lag total, kecuali lagu Starduster, sama Uta Ni Katachi Wa Na Keredo… Pliz bales secepat mungkin. ASAP!

    Balas

  20. Posted by Blablabla on 17 Mei 2012 at 23:09

    Java nya download dimana?

    Balas

  21. Saya kgk punya psp T-T kalo bisa posting buat PC T-T kismin aeeeh boleh tuh filenya ga gede” amt soalnya d bayar per bulan 100rb T____________T


    kalo bisa jgn java😀

    Balas

  22. jyahh.. GB -_-” gde bgt -_________-


    paramparam
    ( /._.)/ ciat ciat

    Balas

  23. Posted by Uchiha Zaisuke on 7 Agustus 2012 at 13:59

    gan kog aku donload yah??,,,, apa filenya udah kehapus

    Balas

  24. Posted by budi arif on 9 Januari 2013 at 14:24

    link nya mati

    Balas

  25. bener gan, teknologi berkembang sangat cepat seperti waktu… secepat kilat , Affleck

    Balas

Tinggalkan Balasan

